Terms & Condition

Selamat datang dan berbelanja di www.menita.co.id. Harap membaca Syarat dan Ketentuan sebelum Anda melakukan pesanan pada website ini. Dengan menempatkan pesanan pembelian, Anda dianggap setuju dengan semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Penggunaan kata “Kami” dan “Menita” dalam website ini merujuk pada CV. Menita Mitra Sukses.

Semua informasi dalam website ini adalah milik CV. Menita Mitra Sukses dan dapat diubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Dilarang menggunakan informasi dalam website ini tanpa seizin CV. Menita Mitra Sukses.

Produk Ready Stock

Untuk memberikan layanan terbaik, kami mengupayakan setiap produk best seller merupakan produk tersedia atau ready stock. Bilamana persediaan produk tersebut habis, kami akan sesegera mungkin memberitahukan kepada konsumen melalui email yang dituliskan dalam formulir pemesanan. Harap pastikan alamat email tersebut aktif. Kami akan mengembalikan pembayaran konsumen yang telah kami terima bilamana persediaan produk habis dan konsumen tidak bersedia menunggu hingga produk tersedia kembali. Jika dalam jangka waktu 3 (tiga) hari kerja sejak pemberitahuan tersebut konsumen tidak melakukan pembatalan pesanan, maka kami akan tetap memproses lebih lanjut pemesanan konsumen. Konsumen tidak dapat melakukan pembatalan pesanan setelah melewati jangka waktu tersebut.

Sistem Pre-Order

Tidak semua produk yang dijual dalam sistem pre-order (PO) adalah tersedia. Konsumen dapat mengisi formulir pemesanan produk PO dan kami akan mengirimkan konfirmasi ketersediaan produk PO melalui email. Selanjutnya, konsumen dapat melakukan pembayaran produk PO untuk pemrosesan pesanan lebih lanjut. Dengan memesan produk PO, konsumen dianggap setuju dengan ketentuan ini. Terima kasih atas kesabaran Anda dalam menunggu ketersediaan produk PO.

Pengiriman Produk

Estimasi waktu kedatangan produk di tempat konsumen didasarkan pada jenis jasa ekspedisi pengiriman. Kami akan memberitahukan resi pengiriman produk kepada Anda melalui website. Silakan gunakan nomor pesanan Anda untuk mengecek resi pengiriman produk.

Penukaran Produk

Setiap produk yang kami kirim telah melalui pengecekan sehingga kami memastikan produk dalam kondisi baik dan tidak rusak. Namun bila terjadi kelalaian berupa kesalahan pengiriman jenis dan jumlah produk, kami menerima komplain penukaran produk maksimal 3 (tiga) hari kerja sejak produk diterima oleh konsumen yang dibuktikan oleh resi penerimaan produk dari ekspedisi pengiriman. Konsumen dapat mengirimkan kembali produk yang tidak sesuai pesanan kepada kami dan kami akan menanggung ongkos kirim tersebut. Harap mengirimkan scan fotokopi ongkos kirim melalui email beserta nomor rekening untuk kepentingan pengembalian ongkos kirim. Maksimal 1 (satu) hari kerja setelah produk tersebut kami terima, kami akan mengirimkan produk pengganti kepada konsumen dan mengembalikan ongkos kirim.

Kami tidak melayani penukaran produk karena kesalahan melakukan pesanan. Penting: Bila pesanan Anda telah dikonfirmasi, Anda tidak dapat mengubah pesanan Anda. Untuk itu, harap Anda mengecek kembali jenis dan jumlah pesanan sebelum melakukan pembayaran.